01 April 2012

Enscripter

Enscripter adalah suatu tool untuk mengenskripsi file dan berpassword agar tidak dapat dibaca oleh orang yang tidak berhak maka kali ini kita akan memakai " Folder Keeper " yang berfungsi untuk mengunci folder / direktori agar tidak bisa dibuka tanpa memasukan password yang benar.
Kita ketahui bahwa folder biasanya berisi banyak file - file yang mungkin dianggap penting dan tidak boleh diketahui oleh orang lain, maka solusi yang kita berikan adalah dengan sebuah aplikasi Folder Keeper dimana fungsi dari aplikasi ini selain melindungi file - file didalamnya juga sebagai aplikasi preventif terhadap serangan virus, keylogger dan juga worm.
Cara aplikasi ini adalah mengalihkan fungsi " path " kesuatu shortcode tertentu dan dalam hal ini adalah shortcut dari My Computer dan Recyclebin, jadi seandainya forder tersebut dibuka maka yang terbuka bukanlah isi dari   folder tersebut namun dialihkan kepada suatu alamat yaitu My Computer atau Recyclebin.
Dari cara pembuatannya memang sebagian code pengalihan ini dipakai untuk virus tertentu guna mengamankan file dalam folder dimana virus tersebut tersimpan dan tak mudah untuk dibuka.
Folder yang terproteksi oleh aplikasi ini akan ditandai oleh " icon " My Computer atau Recycle bin, namun nama dari folder tersebut tetap sama hanya saja dibelakang folder tersebut tertera kode - kode pengalihan..
Didalam penggunaannya, aplikasi ini sangat mudah yaitu dengan cara memilih folder yang akan di password kemudian tekan " Lock " maka secara cepat folder tersebut telah berganti icon dan terkunci dengan aman.
Apakah anda ingin mengamankan Folder rahasia anda saat ini? 
Silahkan memesannya.

Nama Barang : Enscripter
Rekomendasi  : WinXP
Bentuk            : CD software
Harga             : Donasi