05 April 2012

FILE SYSTEM

Apa yang semestinya dilakukan seandainya program apliksai tak berjalan dengan semestinya?
Beberapa alternatif yang dilakukan adalah dengan cara instal ulang, mencoba memperbaiki sendiri, tau mengangkat komputer anda dan di service, keputusan yang sangat tepat namun akan membutuhkan waktu yang sangat panjang dan repot.
Nah sebenarnya kerusakan aplikasi tersebut kadang karena hilangnya beberapa file pada aplikasi tersebut, terutama pada sisi sistem windows sehingga program mengalami error atau crash, file - file yang hilang tersebut sebagian besar karena *.dll, *.sys, *.inf, *.vbs, *.ocx dan sebagainya hilang atau rusak karena virus dan sebagainya.
Untuk mengembalikan sistem yang hilang tersebut dapat ditempuh dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mereplace sistem yang rusak tersebut atau instal ulang pada program yang bersangkutan, namun disini kita akan menyediakan file - file tersebut agar didalam perbaikannya tak perlu lagi instal ulang semuanya.
CD File Sistem ini merupakan kumpulan file standar yang dapat membantu menyelamatkan sistem file yang hilang atau rusak terdiri dari file - file *.dll dan sebagainya.
Dapatkan CD nya.

Nama Produk : File System Pack 1
Rekomendasi  : WinXP
Bentuk            : CD software
Harga             : Donasi