05 April 2012

DRIVER PACK

Setelah sekian lama saya meyervis komputer, kesulitan yang terjadi adalah tidak adanya driver - driver perangkat komputer yang terpasang maka saya harus mencari driver tersebut dengan cara download yang membutuhkan koneksi internet dan memakan waktu yang lama, selain itu juga harus mencari kesana kemari yang cukup melelahkan. Maka dari berbagai kesulitan yang ada saya berinisiatif mengumpulkan driver-driver yang ada dari kelas pentium 1 hingga  saat ini dalam satu paket driver guna memudahkan service dan juga perawatan komputer.
Kadang kita merasa kesulitan didalam mencari driver - driver perangkat keras dan kadang juga cd driver tidak diberikan saat kita menyervis komputer sehingga komputer tak berjalan sebagaimana mestinya.
Pada dasarnya perangkat komputer yang kita pasang mempunyai driver driver berupa file-file yang memang harus ada seperti video card ( VGA ), sound card, modem, usb card, dan sebagainya dan masing-masing perangkat tersebut mempuyai merek dan spesifikasi yang berbeda. 
Kumpulan driver ini memang telah kami modifikasi agar memudahkan penggunaannya, cara instalnya pun cukup melalui device manager dan update driver dan alamatkan pada CD Driver tersebut
Kumpulan driver ini ada dalam DVD yang berukuran 4 gb dan akan terus dikembangkan dan terus terupdate sehingga driver-driver perangkat baru akan terkover dengan baik guna memudahkan instalasi, service juga perawatan komputer anda tanpa harus kuiatir pergi kebengkel komputer.
Segera dapatkan CD DriverPack  S1 dengan mudah.


Nama Produk : DriverPack S1
Bentuk            : DVD
Isi                   : Driver Universal
Harga             : Rp. 125.000 termasuk ongkos kirim