03 Oktober 2015

PILKADA - INFORMATION CENTER

PUSAT INFORMASI
KANDIDAT WALIKOTA - BUPATI
PEMILU SERENTAK


Saat anda kampanye tentu saja Anda ingin tau seberapa jauh respon masyarakat / constituen anda, apakah merespon dengan baik atau tidak merespon sama sekali. Respon kampanye anda akan dibilang baik seandainya terjadi input responsive pada data center anda.
Sebagai gambaran ketika anda memasuki area kampanye, banyak pendukung yang berdatangan untuk mendengarkan pidato orasi kampanye anda, namun tidaklah bisa dipastikan bagaimana keefektifan kampanye anda, seberapa jauh tanggapan mereka, peluang ini tidaklah disia - siakan, anda dapat mengetahui seberapa respon mereka dan seberapa jauh dukungan mereka terhadap diri anda.
Sistem aplikasi disini bertujuan untuk itu, yaitu untuk mengetahui responsive konstituen saat selesai kampanye dilakukan, Anda cukup mengataan penutup kampanye anda, " Setuju dengan kami ? Siap Dukung Kami ? Berikan yang terbaik bagi Kami, silhkan berikan dukungan di nomor HP saya xx xx xx xx xx Saya akan perhtikan dan bla..bla..bla...."..  Syukur - syukur, " ....bagi yang merespon dan begini...begitu...akan Kami berikan hadiah menarik...yaitu..blaaa...bla..bla...." cukup simpel.

Maka pendukung yang hadir dalam kampanye anda akan berbondong - bondong memberikan dukungannya dengan melalui SMS ke nomor center anda. 
Disinilah anda akan tau, seberapa respon mereka terhadap anda secara real saat itu.

Teknologi yang sangat sederhana dan kelebihan dari software ini, semua SMS yang masuk akan ditampilkan secara realtime dan dibaca oleh banyak anggota tim karena anda butuh tim pemantau respon dan memberikan jawaban pada mereka, jawaban manual atau automatis.

Anda juga ditntut untuk melakukan tindak lanjut terhadap konstituen jika dibutuhkan, informasi yang masuk juga merupakan indikator kerja tim, semakin banyak yang masuk, itu menunjukan respon positif namun jika sedikit SMS responsive masyarakat yang masuk, maka perlu dilakukan langkah-langkah yang baik dengan strategi yang bagus juga untuk mendapatkan dukungan.

Saatnya anda harus memiliki perangkat ini.
Download pemesanan : disini