17 Juni 2013

BELLER - BEL SEKOLAH UNIVERSAL

B E L L E R  NEW VERSION

SUPPORT SYSTEM OS WINDOWS
SUPPORT LAGU - LAGU WAJIB NASIONAL DAN DAERAH
SUPPORT ATTENTION DAN ALARM
DUKUNGAN SOUND EFFECT MANTAB DAN CREATIVE  
KUALITAS SOUND LEBIH DARI 32,000 KHZ 16 BIT STEREO
PENGATURAN JADUAL YANG SANGAT MUDAH
OTOMATISASI WAKTU SHUTDOWN DAN POWER ON FLEKSIBEL
MUDAH DIKONFIGURASI
DENGAN DATABASE YANG KECIL MENJAGA PERFORMA BUFFERING YANG RESPONSIVE
MULTI FUNGSI UNTUK SEGALA PENJADUALAN

Bagaimana Bel ini bekerja?

BELLER - Bel Sekolah ini dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan dan berjalan secara otomatis menurut hari dengan sangat dinamis, menu-menu interaktif disertakan disini untuk mempermudah penggunaan, begitu juga cara setting, memasukan lagu, input data dan sebagainya juga sangat mudah untuk ini dapat diterapkan di sekolah atau dimana pun tempatnya.

Untuk mensetting data waktu cukup mengisikan pada tek box yang telah disediakan secara langsung sekaligus mengeditnya tanpa mengklik tombol dan data yang telah dimasukan akan disimpan dalam database setelah mengklik Save, begitu juga pengisian Event / Kegiatan / Nama Pelajaran.

Pemilihan lagu dapat secara langsung dipilih tanpa kesulitan melalui File Musik yang telah tersedia, cukup arahkan Drive > Pilih Folder / Directori dimana musik anda disimpan > dan selanjutnya Pilih File musik - film - atau lainnya dengan cara klik File yang dipilih selanjutnya anda bisa menginput / ADD file tersebut pada tempat yang dikehendaki sebagai Data musik yang akan diputar pada waktu yang telah ditentukan, dan secara otomatis pula file lagu pilihan anda tersebut akan diputar, jika anda yakin dengan pemilihan lagu tersebut maka diakhir dengan menekan tombol Save dan data telah tersimpan dengan baik di database BELLER ini.
Selanjutnya, setiap hari Jumat, sekolah melakukan olah raga yang biasanya berformat MPEG, AVI, DAT, FLV, 3GP atau lainnya maka lagi-lagi anda tak perlu ragu untuk memasukan data file itu dan Bellex akan secara otomatis memberikan pelayanan untuk format-format tertentu yang biasanya dalam software bel lainnya tidak mendukung format lainnya, maka dapat dipastikan bahwa pada hari itu dan pada jam tersebut file video senam akan segera diputar tanpa masalah.
Manajemen / pengaturan waktu memang sangat diutamakan dalam hal ini, namun tetap saja itu bisa dikerjakan secara mudah.walau kesalahan waktu terjadi tidak akan terjadi "Crash" lagu atau video yang menyebabkan error system.
Didalam software ini juga disediakan player multi fungsi dimana setiap kali software ini dijalankan, maka akan dapat secara langsung memutar file lagu-lagu kesukaan anda, Anda bebas menentukan lagu-lagunya dan mensave dalam playlist yang dapat dibedakan menurut hari, misalnya hari Jumat semua lagu- lagunya bernuansa rohani, hari Senin Lagu-lagu Keroncong, Selasa Lagu - Lagu daerah, dan seterusnya, dalam hal ini bisa saja disetting dengan lagu-lagu nasional secara Mix, untuk membangkitkan semangat cinta tanah air pada jam awal sebelum atau sesudah masuk sekolah.
Diakhir pelajaran pada saat pulang, bel ini pun bekerja untuk memutar lagu-lagu motivasi atau lagu lainnya yang dapat membangkitkan semangat belajar. Semuanya Tergantung Dari Selera Sekolah.
Sebagai gambaran, saat pagi pukul 5:50:00 komputer secara otomatis akan menyala dan kemudian software BELLER ini akan otomatis berjalan pada saat start up lalu memainkan musik secara simultan hingga pukul 6:55:00 sebagai awal dari pelajaran pertama atau senam dilakukan, kemudian secara terus menerus bel ini aktif menurut jam yang telah tersetting hingga kemudian bel ini secara otomatis juga melakukan Shutdown pada jam 14:00:00 dan kembali aktif besok hari atau dengan sengaja Anda menyalakan lagi komputernya.
Begitu seterusnya Anda bisa mensettingnya tanpa kesulitan.

Jika demikian Software BELLER ini dapat menjadi alternatif up grade sistem baru dari software lama bel yang dirasa kurang sesuai lagi dengan dedikasi dan almamater sekolah, dan salah satu kelebihannya lagi BELLER memberi ruang bebas untuk pengisian lagu-lagu / alarm sesuai dengan selera sekolah masing-masing, agar suara bel sekolah memiliki ciri khas yang berbeda-beda dengan sekolah lainnya dengan cara merekamnya dan kemudian menginputnya kedalam database BELLER ini, maka dalam hal ini tentu saja akan  menjadi daya tarik tersendiri bagi Sekolah Anda.
Software BELLER ini disertakan juga petunjuk manual dan akan segera dilounching pada 30 Mei 2013 ini. Segara dapatkan softwarenya. Silahkan dapatkan versi demonya dengan cara kirimkan email atau download atau hubungi Customer Service kami di kota anda.
Didalam versi Demo tidak akan tampil secara full otomatis untuk menjalankan BELLER ini selama 15 hari saja.
Untuk versi update nya telah ditambahkan beberapa fitur dan tampilan yang berbeda, silahkan coba

BUKAN SEKEDAR BEL
TERBARU DIKELASNYA UNTUK KEPERLUAN BEL SEKOLAH !!
Silahkan Coba Yang Lain Sebelum Menggunakan Produk ini

MARI KITA BANGKITKAN SEMANGAT NASIONALISME


Baca Buku Petunjuk Sebelum Instal
Buku Petunjuk Manualnya              : Beller Instruction


rishuken(c)shugi2013